Ternyata Berhubungan Seks Banyak Manfaatnya Lho

Berhubungan seks bagi sebagaian besar orang normal memang menyenangkan, karena seks merupakan kebutuhan biologis setiap orang (orang normal ), tentunya alangkah bagus dan akan lebih menyenangkan kalau berhubungan seks dengan pasangan yang sudah sah. Kalau dengan pasangan orang lain, nikmat sih.........tapi bahaya, jadi jangan coba coba.

Taukah anda selain menyenangkan ternyata seks banyak manfaatnya.
Berikut beberapa manfaat dari berhubungan seks berdasarkan
hasil penelitian yang di lakukan di Rutgers University.

1. Meredakan sakit kepala
Stimulasi yang di lakukan oleh pasangan  pada klitoris dapat memicu pelepasan hormon endorfin , kortikosteroid dan hormon penghilang rasa sakit lainnya. Akibatnya nyeri sakit kepala anda akan berkurang drastis.

2. Menurunkan resiko kanker payudara
Saat anda mengalami orgasme , tingkat hormon kebahagiaan anda meningkat. Dua diantaranya adalah Oksitosin dan DHEA (dehydroepiandrosterone) yang dapat mencegah pertumbuhan sel kanker payudara.

3. Menyehatkan jantung
Seorang ahli kardiologis mengungkapkan bahwa berhubungan seks akan membuat jantung anda berdetak kencang, detakan jantung yang di hasilkan sama dengan ketika anda berjalan cepat atau berlari.

4. Mencegah kanker prostat
Ejakulasi yang di alami pria saat melakukan hubungan seks dapat membantu mereka terhindar dari penyakit kanker prostat , karena ejakulasi akan mengeluarkan sperma sehingga dapat terhindar dari penyumbatan prostat.

5. Mengurangi Stres
Hormon pereda stres seperti endorfin yang mempunyai efek menenangkan di lepaskan sehingga kita dapat merasa tenang dan santai.

6. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Seks dapat meningkatkan kadar sel darah putih yang dapat membantu tubuh melawan patogen tertentu yang menyebabkan penyakit

Itulah beberapa manfaat berhubungan seks yang saya kutip dari tips seks sehat.