Trik memperbesar ukuran payudara secara alami

Memiliki sepasang payudara dengan ukuran yang besar nan indah adalah idaman setiap wanita. Sayangnya, tak semua wanita memiliki anugerah tersebut sehingga seringkali membuatnya minder.

Operasi pembesaran payudara seringkali dilirik oleh mereka yang ingin memiliki payudara yang besar. Well, tinggalkan cara tersebut! Sebab, selain biayanya tinggi, juga bisa menimbulkan efek buruk untuk kesehatan.

Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah trik alami yang bisa kamu coba untuk memperbesar ukuran payudara.

Makan avokad
Avokad adalah buah dengan sumber lemak sehat yang baik. Karena mengandung lemak sehat inilah, maka mengonsumsi avokad bisa membuat ukuran payudara bertambah secara efektif.

Ngemil biji bunga matahari
Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan ukuran payudara adalah dengan memperbanyak konsumsi makanan yang mengandung estrogen. Biji bunga matahari adalah contohnya.

Memijat payudara
Memijat payudara secara rutin selama sekitar 20-30 menit setiap hari akan membantu dalam meningkatkan ukuran payudara. Karena pijatan bisa merangsang produksi hormon yang akan memperbesar payudara.

Olahraga
Gerakan olahraga sederhana seperti wall press sangat efektif untuk memperbesar ukuran payudara. Untuk melakukan gerakan ini, tempatkan telapak tangan di dinding dan doronglah tanpa menekuk siku. Melakukan latihan ini selama sekitar 15-20 menit per hari membantu untuk membuat payudaramu besar.

Memperbanyak gerakan lengan
Pekerjaan rumah tangga yang memerlukan banyak gerakan lengan seperti mengepel atau mencuci baju dengan tangan mampu membuat ukuran payudaramu jadi besar.

Makan biji wijen
Banyak penelitian yang mengungkapkan bahwa mengonsumsi makanan yang mengandung estrogen seperti biji wijen akan membantu mengatur tingkat hormon yang bisa memperbesar ukuran payudara.

Makan lobak
Lobak mengandung bahan alami yang membantu dalam meningkatkan aliran darah di jaringan payudara. Oleh karena itu konsumsi lobak secara teratur sehingga ukuran payudaramu jadi besar.

merdeka.com

0 komentar:

Post a Comment