POSISI HUBUNGAN INTIM TERBAIK SUPAYA CEPAT HAMIL, Part 2

note : gambar gambar di sini tidak bermaksud pornograpi ini hanya ilustrasi dari artikel agar lebih di pahami oleh si pembaca, target pembaca 20 tahun keatas, yang belum cukup umur di larang keras membaca artikel ini. bagi yang melanggar dan kelak terjadi sesuatu yang tidak di harapkan, bukan tanggung jawab penulis. terimakasih.





Ini adalah lanjutan dari postingan saya sebelumny POSISI HUBUNGAN INTIM TERBAIK SUPAYA CEPAT HAMIL, Part 1
 

Man on top, posisi ini merupakan posisi standar bercinta. Berbaring di antara kedua kaki kakinya agar anda berbaring di atasnya dan langsung bertatap muka.
Usahakan anda memasukan mr. P anda lurus keatas dia sehingga sejajar dengan dinding vagina.
Mintalah ia untuk membelitkan  kedua kakinya sekitar pinggang anda untuk mengubah bentuk dari vaginanya yang akan mengubah sensasi sex bagi anda berdua.
Posisi ini di sebut sebagai posisi terbaik agar cepat hamil. Mintalah pinggul wanita di ganjal dengan sebuah bantal berukuran kecil atau sedang sehingga sperma lebih lama mengendap dan berenang melalui leher rahim.

Raise the hips, pada posisi ini wanita mengangkat dan menyandarkan kakinya pada kedua pundak peria sehingga lumang miss v berada dalam posisi tegak lurus.
Posisi ini memungkinkan sperma yang di semprotkan langsung tertampung di atas lubang miss v, yaitu posisi terdekat dengan leher
 rahim.



Bersambung ke POSISI HUBUNGAN INTIM SUPAYA CEPAT HAMIL, PART 3