Minum Air Nanas Di Pagi Hari, Anda Akan Terkejut Dengan Khasiatnya!




Minum nanas di pagi hari disaat perut sedang kosong memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh Anda. Salahsatunya air nanas mengandung vitamin A dan beta karoten. Kedua nutrisi ini baik untuk mendukung kesehatan penglihatanmu jika kamu rajin minum air nanas.


Penasaran apa saja manfaat nanas bagi tubuh. berikut selengkapnya seperti yang dilansir
merdeka.com.


  1. Sebuah penelitian membuktikan bahwa kandungan bromelain di dalam nanas memiliki manfaat super untuk mencegah beberapa jenis kanker.
  2. Selain mampu mencegah kanker, kandungan bromelain di dalam nanas juga membantu untuk meningkatkan kesehatan pencernaan.
  3. Nanas tinggi akan serat dan zat antioksidan. Keduanya bermanfaat besar untuk membuang racun dalam tubuh dengan mudah.
  4. Nanas mengandung banyak air di dalamnya. Sehingga berfungsi untuk membersihkan usus dari parasit atau cacing tertentu yang buruk untuk tubuh.
  5. Air nanas juga memiliki sifat tertentu yang baik untuk mencegah plak di gigi dan membuat gigimu kuat.
  6. Gabungan yodium dan bromelain di dalam nanas mampu mencegah masalah kesehatan yang berkaitan dengan tiroid.
  7. Kamu sering merasa pegal-pegal di sekujur tubuh? Minumlah air nanas karena air nanas dapat meminimalkan peradangan dalam tubuh.
Untuk membuat air nanas, kamu bisa langsung memasukkan potongan nanas ke dalam air minum seperti kamu membuat infused water. Setelah meminum airnya, jangan lupa untuk memakan buahnya juga.

copy dari http://blogspatblogspit.blogspot.co.id

0 komentar:

Post a Comment