Penyebab Bau Badan

Barusan dapet artikelnya di seputar wanita, ya iseng iseng posting di sini siapa tau bermanfaat bagi yang mau baca heee.

Mempunyai tampilan yang menawan serta memperoleh banyak perhatian yaitu hal yang di idamkan kebanyakan orang. Tetapi waktu penampilannyanya telah lumayan namun nyatanya mempunyai bau badan yang tak enak, saat itu juga dapat meruntuhkan image menawan yang sudah di ciptakan.
Untuk menangani persoalan ini, kita dapat mengawali dengan tahu terlebih dulu apa yang jadi pemicu bau tersebut. Untuk penjelasan komplitnya, Anda dapat memerhatikan uraian Dr. Janfrional dari MeetDoctor. com di bawah ini.
Bau badan yaitu persoalan yang kerap didapati baik pada remaja ataupun orang dewasa. Namun bila persoalan bau badan yang dihadapi cukup kronis seperti baunya terlampau menyengat dan dapat mengganggu mutu hidup ataupun jalinan sosial, hal semacam ini pasti memerlukan penanganan medis. Keadaan seperti ini disebut dengan “bromhidrosis” dalam dunia kedokteran.
Bau badan biasanya datang dari zat yang dikeluarkan kelenjar keringat type apokrin yang ada di bagian kulit ketiak, sekitar alat kelamin, bagian belakang telinga, serta sekitar mata. Diluar hal itu, type bakteri permukaan kulit juga memengaruhi bau tubuh seorang.
Umumnya pada saat seseorang berusia pubertas yakni kurang lebih berumur 8-14 tahun, bau keringat seorang akan lebih menyengat dari keadaan wajarnya. Hal semacam ini nyatanya dikarenakan oleh pertambahan kelenjar keringat type apokrin di permukaan kulit.