Steam" Bersihkan kotoran dalam tubuh

Tubuh yang kurang terawat akan membuat fisik kuranng prima, Sehingga memberikan rasa tidak nyaman. Kondisi ini berdampak pada penampilan seseorang.Dengan serangkain perawatan kecantikan menggunakan teknologi canggih, seseorang dapat tampil lebih percaya diri, prima dan cantik.

Perempuan merupakan mahluk indah yang selalu berusaha menjaga penampilan agar selalu terlihat cantik.
Dalih kesibukan wanita akhirnya jarang mengeluarkan keringat akibat enggan berolahraga. Hal ini justru berimplikasi menimbulkan lemak dan menumpuknya racun dalam tubuh.

Perawatan steam dapat mengeluarkan keringat, menurunkan lemak dan membersihkan racun dalam tubuh. Keringat yang keluar merupakan efek pembersihan kulit dan kotoran yang dikeluarkan melalui keringat. Steam merupakn treatment yang membuka pori pori. Steam sebaiknya dilakukan 10-15 menit untuk menghindari luka bakar. Ketika steam sebaiknya memperhatikan kekuatan fisik, jangan sekali kali memaksakan diri melakukan steam lebih lama.

Steam selalu di rangkaikan dengan treatment lainnya seperti massage body , slimming massage untuk tubuh bagian tertentu, lulur, dan treatment lain seperti blecing. Steam sebaiknya di lakukan sebelum massage, jangan pernah melakukan steam setelah massage, karna sisa minyak saat masak justru membuat kulit kotor sehingga manfaat steam tidak bisa dirasakan.

Steam selalu di paketkan dengan massage dan lulur. hal tersebut dapat memberikan efek segar pada tubuh. Kotoran dari dalam di bersihkan dengan steam, sedangkan kotoran dari luar di bersihkan dengan luluran, sedangkan massage memberikan efek segar pada tubuh.

Selamat mencoba.
sumber bali post 5desember 2014

1 comment: