Resep Membuat Rambut Panjang


Satu lidah buaya ukuran sedang dipotong, ambil daging buahnya, lalu kerik sampai keluar lendirnya. Lalu oleskan pada rambut dari akar sampai ujung rambut. Diamkan 2-3 jam. Barulah bilas dengan air bersih lalu
keringkan.
Jangan sering menguncir rambut, jangan di kepang, biarkan tergerai. Kalo terpaksa beleh di kuncir tapi jangan terlalu ketat mengikatnya.

Tips perawatan
*Buah kemiri sangat bermanfaat untuk perawatan rambut untuk menyuburkan rambut. Caranya  dengan membakarnya hingga hangus kemudian di haluskan hingga keluar minyaknya.
*Jika rambut berketombe, selesai mencuci rambut siram dengan air perasan jeruk nipis, selain ketombe hilang rambut juga akan berkilau.
*Rambut jangan di ikat terlampau kuat, pakailah karet pengikat rambut yang khusus, jika di lepaskan agar rambut tidak ada yang lengket.
*Jika mencuci rambut pakailah shampoo yang terpisah dari kondisionernya, itu akan mendapatkan hasil yang lebih baik, dan kondisioner hanya di oleskan saja pada rambut jangan kena kulit kepala.
*Sesekali berikan perawatan ekstra pada rambut dengan membawanya kesalon untuk mendapatkan perawatan yang tidak bias di lakukan di rumah.
*Jika potong rambut usahakan sesuaikan dengan bentuk wajah jangan terlalu mengikuti trend.

Sumber bali post